Pages

5

Hilangkanlah aku…



Mengapa kau mau menghilangkan aku? Memangnya apa salah ku? Apa aku membuat mu malu? Bukankah Aku menjadi buruk karena kau yang membuatnya? Bukankah aku terbentuk karena perilaku mu? Aku tak pernah malu untuk jadi bagian dari masa lalu mu Lalu Kenapa kau malu? Memang apa yang akan kau lakukan untuk menghilangkan semua masa lalumu?? Benda mati bisa kau musnahkan dalam sesaat Benda hidup akan tetap hidup Memangnya, Kau punya alat penghapus memori manusia? Kau punya alat pembungkam mulut manusia? Kau punya alat pembuat tuli telinga manusia? Kau punya alat pembuta mata manusia? Dan kau juga punya semua alat itu untuk TUHAN? Lalu, Sampai manakah akan kau kejar orang-orang dari masa lalu mu? karena mereka pasti akan menjadi saksi hidup buat mu kau yakin akan menghilangkan semuanya? Karena yang hilang bukan hanya keburukan tapi juga kebaikan Karena yang hilang bukan hanya musuh mu tapi juga sahabat mu Karena yang hilang bukan hanya masa lalu mu tapi juga sebagian dari hidup mu Jika kau sudah yakin maka hilangkan aku sekarang juga dari hidupmu!!!!

5 comentário:

PipPiE said...

jika harus kuhilangkan, maka hilang juga diriku dari dunia ini, karena masa lalu adalah rekaman semua hal yang pernah kita lakukan dalam hidup, seperti terlahir dalam keluarga yang mencintai kita, bertemu sahabat dan orang2 yang sayang dgn kita, sampai belajar menghargai banyak hal karena kesalahan kita sehingga membuat kita lebih dewasa, masalalu takkan pernah bisa hilang meski kau paksa berjuta kali, tersadar...betapa bodohnya aku, betapa piciknya aku, tulisan yang indah nda...thanx yah, gue sadar kalo hidup gue bukan cuma mikirin mau gue,atau bahkan dia aja...kalopun dia harus pergi gue pasti tau bahwa dia tetep bukan yang terbaik buat gue, tapi kalian gak kan pernah tinggalin gue gimanapun kondisi gue...realitanya, i must survive with my life...

just ordinary nda said...

yeah....! sekarang mulai buka mata dan mata hati...:)

ordinaryoktaviani said...

Dan aku minta padamu untuk jangan menghilangkan aku... :)

just ordinary nda said...

tak akan ti... gw yang sekarang ini adalah prodak dari masa lalu dan elo adalah salah satu orang yang membantu membentuk gw jadi kayak sekarang..
tengkyu ya ti...:)

ordinaryoktaviani said...

:') :') lupz u sista

Back to Top