Pages

2

hari sabtu ini...



rencananya hari ini teteh ngajak pergi ke bandung karena merasa perlu untuk "menampar" seseorang yang lagi liburan di bandung. untungnya otak teteh kembali waras dan memutuskan tidak jadi kebandung dan akhirnya tujuan dialihkan ke daerah purwakarta yaitu makan SATE MARANGGI.

letaknya nga begitu jauh dari keluar pintu tol cikampek.dari arah jakarta keluar tol belok kanan ke arah purwakarta/bandung, ada di sebelah kiri. kalo dari arah bandung bisa keluar tol sadang, belok kiri ke arah cikampek, letaknya di sebelah kanan.

namanya ajah sate maranggi jadi ya menu utamanya sate, tapi cuma ada sate kambing atau sate sapi nga ada sate ayam. bukan pake bumbu kacang atau bumbu kecap tapi pake sambel tomat rada pedes. pasangan paling afdol makan sate adalah es kalapa muda sllluuurrrrpppppppppppp........






kita berdua menghabiskan 2 porsi nasi( 1 porsi ada 2 bungkus), sate 2 porsi (20 tusuk), 1 gulai sapi, 1 karedok dan 2 gelas es kalapa muda. selesai makan nga ada yang bisa ngomong karena kekenyangan hehehehe.

karena masih sore kita mutusin untuk muter balik di bekasi timur, tujuannya ke starbucks KM 19 tol cikampek. menempati posisi enak buat duduk, loket curhat pun dibuka :D cerita serius sampai cerita -cerita konyol yang bikin ketawa ngakak. walaupun kita berdua emang jarang ketemu, tapi sekalinya ketemu bisa nga inget waktu. akhirnya kita pulang sekitar jam setengah 12, itu pun setelah ditelepon sama emak maisng-masing.

ini hasil keisengan gw selama di melipir di tol :D






2 comentário:

Today Infolicious said...

Naaaaaaah ini baru blog, keren banget template nya bu, btw dapet dr mana niyh hehehehe, piss ah!

just ordinary nda said...

hohohoohoho keren kan....
www.bloggerstyles.com

editin a....

Back to Top