Pages

2

etha



namanya margaretha saulinas, biasa di panggil etha.kenal di bimbel Santa Lusia program Non-Asrama angkatan 2001 jurusan IPS. pertama kali kenalannya gimana siy gw nga inget, pokoknya gw sekelas dan selama sebulan tiap hari ketemu. mulai jadi lumayan deket karena ada kasus, gw akan menyebutnya kasus pertemanan karena cuma gara-gara nga bisa selalu ikutan ngumpul kita berdua jadi "didepak" dari genk hehehehe

pertemanan dengan etha pun timbul tenggelam karena punya kesibukan masing-masing, hingga bertemu kembali berkat friendster dan facebook. seperti menemukan harta karun waktu nemuin etha lagi. gw ngerasa etha itu selalu punya energi yang nga pernah abis, suara selalu terdengar dari radius 3 meter. gw rasa ini pengaruh turunan batak ya tha??? hehehehe serasa punya temen "sesuara" gw juga sangat-sangat bermasalah dengan suara keras ini (padahal gw ngerasanya udh pake volume paling kecil). sering berantem ama bokap cuma gara-gara nada suara yg keras dan terdengar sangat emosi ketika bicara, dan lagi-lagi gw nga pernah ngerasa.padahal gw juga bukan orang batak hehehehe

sekali waktu kita pernah "terjebak" di fx karena rencananya mau ketemuan ama anak-anak SL tapi last minute pada nga jadi dateng, jadilah gw cuma bertiga ama etha dan ara. eh... nga deh ditambah satu orang lagi yang sejujurnya gw nga inget dia juga anak SL hehehehe untuk kedua kalinya kembali terjebak di dalam situasi yang sangat-sangat tidak nyaman karena si orang ini aneh bgt! masa gw ama etha disuruh cepet kawin dan kgk usah kerja, "pan kalian mah gampang tinggal nyari cowo yang kaya ajah! mau gw kasih daftar nya nga? gw ada niy daftar kekayaannya dari kantor gw!"  KAMPRETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!! dia pikir eike cewe apakah!!!!!!! dan orang ini juga bilang klo etha itu terlalu idealis karena masih kuliah, HEH??? maksudnya????? idealis mah seumur hidup bukan seumur kuliah huh! akhirnya doa gw dikabulin itu orang pulang duluan dan mulailah pembahasan dimulai hahahaaha YIPPIE!!

 
makin kenal etha dari tulisan-tulisannya di blog. dari situ gw baru tau klo ternyata etha pun punya pengalaman hidup yang nga gampang dan serasa punya temen " senasib jadi anak tunggal" karena semuanya harus di pikirin sendiri, tapi gw pikir justru itulah yang membuat kita berdua nga jadi anak tunggal yang manja.


salah satu tulisan etha yang menginspirasi gw adalah my prayer, disitu etha nulis tentang bokapnya yang dulunya suka judi, menurut gw etha menulisnya dengan sangat jujur dan ikhlas. nga cuma nyentil tapi buat gw itu sangat menampar! sedangkan gw hanya mampu mengakui keburukan bokap gw didepan seseorang yang memang ada ketika gw  jatuh nyusruk. gw hanya bisa mengakui klo bagaimana pun "bentuknya" bokap gw, gw teuteup ajah berasal dari spermanya dia dan dia gw "butuhin" buat nikahin gw.  gw salut ama kejujuran etha dan kelapangan hatinya. gw belajar untuk lebih ikhlas lagi nerima "bentuk" bokap gw.  how bless her life :)

blog membuat komunikasi gw dan etha menjadi lebih "berisi" walaupun kita jarang bgt telepon-teleponan atau chat, tapi blog membuat gw lebih mengenal etha. mungkin saja yang kita nikmati sekarang ini adalah bahasa hati persahabatan.

 

thanks ya TUHAN udah ngirimin sahabat yang bernama ETHA :)


2 comentário:

pemimpi kecil said...

sumpah gw gak bisa berkata2 nda... terima kasih ya dah mau jadi temen gw... love you as my gift of life... (sok inggris, tau bener pa gak)..
Semoga kita tambah lebih baik lagi ya dan bisa jadi inspirasi banyak orang...

just ordinary nda said...

maksih juga ya tha, udah membuat gw membuka mata dan mata hati gw :)

luv u etha!!!
mmmmmuaaaaaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhh

Back to Top