Pages

2

maaf ya mam......



udah seminggu ini mama minta dianterin nengokin ponakan gw yang baru lahir, tapi ntah kenapa gw males bangettttt mau jalan. baru tadi sore gw ngomong ke mama alasan gw. walaupun dengan muka ngambek dan rada kecewa.

alasan gw adalah gw ngerasa jadi males karena emang mereka nga ngasih tau klo ponakan gw udah lahir padahal kita keluarga deket. gw ngerasa nga dianggap aja. ini bukan pertama kalinya, dulu waktu mama sama papa naik haji mereka nga ada yang nongol! dari mulai pengajian sampai pulang nga ada yang datang. beberapa waktu lalu juga tante dan om pada udah balik kejakarta nga dikasih tau. baru tau setelah 2-3 mingguan, itu juga tau karena ketemu ama sepupu gw di jati bening. hufh!

gw sadar siy..
gw ngerasa mutusin silahturahmi gitu ajah tapi gw juga nga bisa bohong gw kecewa ama mereka. gw ngerasa mereka nga ngehargain nyokap. dulu waktu orang tua mereka jauh, nyokap selalu bela-belain ngebantuin mereka.

mam, maafin nda yah...?

2 comentário:

Anonymous said...

lalalallala

pemimpi kecil said...

gw juga pernah pada fase ini nda, tapi biarlah waktu yang mengajari kita dan memberi jawaban... kadang kala saudara sedarah atau sekandung tak mampu menghargai kita malah temaan dan sahabat menjadi keluarga baru kita...

Back to Top