Pages

0

RUMA MAIDA (part II)



agak panik ketika tau film ini udh nga ada di XXI mega mall bekasi, padahal 2 hari yang lalu masih ada. GILAAAAA ya.....masa cepet banget niy film turunnya, padahal kan ini film bagus!!!

untung saat itu otak gw lg berfikir cepat, jadi langsung mengecek bioskop mana aja yang masih ada film itu, di bekasi cuma ada di Grand Mall. masalahnya adalah gw nga tau dimana Grand Mall itu. ada lagi di buaran, tapi gw takut nyasar karena blom pernah kesana. satu2nya pilihan cuma ada di atrium senen dengan kebulatan tekat akhirnya gw memutuskan untuk nonton sendirian di Atrium Senen!! dengan ditemani oleh pop corn dan pocari sweat mulai untuk khusyuk menonton film RUMA MAIDA :)


M.E.R.I.N.D.I.N.G!!



menurut gw ciri dari seorang Ayu Utami tetep berasa idealis dengan sedikit sinis, meramu Agama,ras, suku dalam konflik sosial menjadi sangat halus sekali sehingga tidak ada rasa terintimidasi.


gw sangat-sangat suka dengan yel-yel yang diserukan oleh anak-anak didik maida " owuwouwooooooo...... berbeda-beda tapi tetep satu!!" sepertinya ini lah yang perlu kita ingat kembali disaat sekarang ini, disaat banyaknya konflik antar agama, suku, elite pilitik dll. menyadari bahwa kita smua harus bersatu untuk negara INDONESIA.

endingnya pun tidak mudah ditebak, tapi tidak berbelit-belit ceritanya. walaupun rasanya proses MAIDA terlalu cepat, mungkin karena di film itu waktunya terbatas.

0 comentário:

Back to Top