Pages

2

Gw bukan pemabuk!



Kenapa siy ada aja orang yang nga percaya klo gw bukan pemabuk? Emang diliat dari sisi mana, mereka bisa menyimpulkan klo gw adalah pemabuk??? Emang dijidat gw ada tulisan “PEMABUK”????? dateng ke club aja masih bisa di itung ama jari itu pun karena ada kerjaan. klo ditanya apakah gw pernah minum? Gw akan jawab: iya, gw pernah mencoba minuman itu! Tapi kan bukan berarti setelah mencoba gw akan menjadi seorang pecandu. Menurut gw, selama gw masih mampu untuk mengkontrol diri sendiri dan tau batasannya apa salahnya minum minuman yg kata rhoma irama siy itu haram . klo kata temen gw: “minuman keras itu akan jadi haram klo kita udah mabuk, tapi klo blum mabuk itu masih halal” hehehehehe. Jujur, walaupun gw jarang sholat tapi selama ini gw masih mampu menahan diri gw untuk tidak menjadi peminum kelas berat walaupun mungkin secara genetic gw punya sifat itu  yang gw inget Cuma emak gw dan dosa gw yg udah numpuk banget, lumayan kan ngurangin timbangan dosa…

2 comentário:

pemimpi kecil said...

hehehe...sama gw juga bukan pemabuk tapi gw lebih suka dibilang penikmat minuman ;)... Gw minum sampai batas yang gw rasa cukup, gak sampe mabuk, karena gw pengen tau rasa minuman yang gw minum...

just ordinary nda said...

nah itu dia!!!!!!!!1
satuju...............

Back to Top