Pages

2

tong sampah



untuk kesekian kalinya gw memutuskan untuk tidak lagi menjadi "tong sampah". jika mau di bilang egois, gw akan menjawab "iya gw egois!". gw biasanya memang akan membiarkan diri gw untuk egois ketika gw sudah tidak merasa nyaman menjadi pendengar yang baik dan merasa bahwa apa yang harus gw katakan semua sudah gw katakan. di satu sisi gw sadar bahwa gw berarti memutuskan sebuah hubungan silahturahmi tapi disatu sisi gw pun sadar gw tidak punya rasa nyaman untuk mendengarkan mereka lagi. terus terang ini membuat gw merasa bersalah.


ingin hati membantu semuanya, tapi gw pun sadar, gw nga akan bisa menghandle semuanya sendirian. hidup itu pilihan jadi gw pun harus memilih siapa saja yang memang harus gw bantu dengan menjadi tong sampahnya. sekarang ini gw baru sadar bahwa jika ada yang baru itu berarti ada juga yang harus ada yang dilepaskan supaya nga over load.

gw hanya ingin meminta maaf karena tidak bisa menjadi tong sampah yang baik lagi.... terima kasih telah menjadi bagian dari hidup gw dan memberikan gw banyak hal untuk dipelajari :)

2 comentário:

pemimpi kecil said...

setiap orang berhak memilih nda... dan seseorang dewasa harusnya sadar dengan hak tsb... jadi kalo mereka gak bisa terima bukan kewajiban lo juga untuk memenuhi kepuasan mereka... emangnya mereka mau tanggung jawab kalo akibat curhatan mereka lo pusing n jatuh sakit??? hehehehehe

just ordinary nda said...

iyah tha... gw sadar itu tp tetep ajah kadang gw ngerasa bersalah krn nga sabar untuk mensupport proses mereka hehhehe

ho'oh dah yak! tetep ajah gw bayar ndiri ntu rumah sakit :P

Back to Top